Kompilasi Galau Edisi Semester 2 #Hukum Perdata

Dewi: sayang, meski umurku lebih dari 15th n umurmu lebih dari 18th n diperbolehkan dalam KUHPer untuk menikah, tapi karena kampus belum mengizinkan n kita blm dianggap dewasa (21th) sepertinya kita tunda saja…

Keisya: GILO KAU!!
*stres belajar hukum perdata
ngakakakakakak XD

Abi: meski aku diperbolehkan negara untuk berpoligami,,aku takkan sampai hati membagi cintaku untukmu kepada wanita lain…

Novia: Setelah kau tunaikan kewajiban UU No 1 Tahun 1974 dgnku. . .kau tak hanya punya bezit atas diriku. . .tapi aku sudah menjadi hak milikmu 🙂

Zizi: Mazhab-mazhab yg ada di dunia tdk bsa memuaskan aku
Kecuali satu, mazhab cintamu

Aldila: orang boleh memperdebatkan kedudukan BW. tapi kedudukanmu di hatiku tidak akan pernah kuperdebatkan dan akan selalu sama. 🙂

Viga: kau tak kan bisa ke bezit,karena kau adalah benda tetap di hatiku
#halah

Dewi: kelak jika kita punya anak, jadilah orang tua yg baik, yg memenuhi kewajibannya.. didik dia, pelihara dia, nafkahi dia.. jangan sampai hakim memecat kekuasaan kita sebagai orang tua..

Fazry: Cinta kita berasaskan lex specialis derogate lex generalis, karena cintaku di atas cinta2 lain kukhususkan hanya pada dirimu. #asoygeboy

Dewi: cintaku padamu bukan perikatan di buku III KUHPer, bukan pula hak kebendaan di UUPA.. cintaku padamu bagai ikatan lahir batin yg ingin aku wujudkan sesuai pasal 1 UU no 1/1974
#geje

Ayu: kau telah meruntuhkan teori utilitas dg sangat sempurna.. walaupun TU cinta ku semakin bertambah, namun MU cinta ini tak kan mungkin semakin menurun.. #nimbrung galau PIE!! D:

Abi: ‎@Ayu Kusuma Dewi : stop yu,,jangan mengangkat masalah kegalauan ekonomi lagi sebelum aku mengangkat meja untuk dibanting…
#MasihDendam

Ayu: ‎Abiyoso D’one & Dewi Prabawati Setyaningtyas, jadi gini, kalian nggak menerima kehadiranku yg sedang galau ini ??? fine !!! #balik badan. pergi

Zizi: Ada dua macam domisili. Tapi kau tak perlu repot mencri domisiliku, cukup diam dan dengarkan hatimu, ssghnya aku sllu ad dstu
#lanjooot

Dewi: tak perlu memaksaku tuk mengikuti aturanmu, karena kau telah mengkonkordasi hatiku..

Dewi: mungkin aku sedang tak sehat akal malam ini.. tapi jangan jadikan aku curandus yg kau ajukan ke curatele untuk mendapat seorang curator karena aku tak mau berpisah darimu..

Zizi: Sayang, bagiku kau sprti BW. Walaupun sdh brpuluh2 thn kau ttp dhatiku. Krna aku blm mmpu mngntimu dan aku tdk bsa mngisi kekosongan ‘ini’ tanpamu

Aldila: memang saat ini KUHPer tidak lagi utuh seperti awalnya, namun cintaku akan selalu utuh untukmu. #eaa

Zizi: Bebeb, hatiku ini bagai buku II dan III KUHPer. Mngapa? Krna tertutup dari semua cinta2 lain dan hanya terbuka untk cintamu seorg
#bner deh lbh gmpg ngapal kl gombal gni. lol

Aldila: aku dan kamu seperti hak milik. tidak ada batas waktu. we last forever.

Dewi: jangan anggap aku badan hukum karena aku ingin menjadi subjek cintamu untuk selamanya, bahkan tanpa permohonan ke Kemenhum dan HAM..

Abi: layaknya hukum,,cinta kita tidak dapat didefinisikan secara sempit…

Abi: UU No.1 tahun 1974 pasal 1 adalah satu2nya alasan untuk menikahimu,,sayang…

Novia: Levering cintaku akan lumulai detik ini. . .tapi tenang sayang cinta itu tak akan mengenal verjaring. . .

Dewi: sesuai UU no 1/1974 pasal 1, aku rela menikah dgmu untuk membentuk rumah tangga yg bahagia dan kekal berdasarkan Ketuhanan Yang Maha Esa..

Novia: Hayo. . .inget lho sayang. . .PNS wanita itu ga boleh dijadikan istri selain istri satu-satu x. . .

Dewi: iya, mam.. lagian kalau mau nikah aku mesti izin Abiyoso D’one selaku orang tua/waliku.. kan aku belum 21 tahun.. 😛

Novia: Ternyata Subekti tak sehebat aku karena dia belum memahami hukum cintamu layak x aku. . .

Dewi: bahkan Riduan Syahrani tak sehebat Novia Fatma Ratwindayati dalam pergombalan.. 😀

Zizi: Eh tny dong, kewajiban istri apa aja?

Dewi: bab IV KUHPer
aku mempunyai kddukan sama dgmu. mencintaimu, menghormatimu, setia, dan senantiasa membantumu lahir dan batin. aku juga wajib mengurus rumah tangga kita. aku tidak akan melalaikan itu semua karena aku tak mau kau gugat..
😀

Dewi: kelak kita akan menjadi unsur aparatur negara/abdi negara skligus abdi masy shg harus bisa mjd teladan yg baik/panutan bagi masy, baik dlm bertingkah laku, bertindak, n ketaatan pada peraturan perUUan yg berlaku, termasuk dlm kehidupan berkeluarga.
#tanggung jawab besar (tulisannyo)

Fazry: Maaf istriku, satu pengorbanan lagi untuk cintamu yaitu merelakan kecakapanmu sebagai subjek hukum demi cinta kita yang selalu mencandu. #puisimodeon

Dewi: tenang zry, sudah dihapuskan oleh MA th 1963
🙂

Aldila: aku tidak akan membiarkanmu menghapus cintamu untukku seperti MA menghapus pasal2 tertentu dari BW sayang.

Dewi: aku ingin menjadi bezitter sekaligus eigenaarmu..

Dewi: sayang, aku tidak mau kita terlalu banyak pertentangan bagai KUHPer dan KUHD.. T.T

Aldila: maafkan aku roberto, tapi sesuai UU no.1 th 1974, perkawinan tidak dapat dipaksakan. jangan paksa aku. aku telah memilih alberto. #telenovela

Aldila: aku menganut azas monogami sayang. jadi bila kamu ingin menikahiku, ceraikan dulu istrimu!

Iklan

Kompilasi Galau Edisi UTS Semester 2 #Mikroekonomi

Dewi: jika kau kurva isocost dan aku isoquant, maka aku akan terus bersamamu untuk memaksimalkan output cinta kita..

Reza: Dan apabila ada teknologi yg memisahkan kita, maka akan terjadi L saving pada padat modal dan K saving pada padat karya -___-
#geje

Abi: cinta kita takkan terpengaruh oleh efek diminishing return…

Novia: Sayang,Titik ekuilibrium cinta kita akan segera tercipta ketika ku pinta rindu dan kau tawarkan lembut kasihmu. . . 🙂

Dewi: kau adalah barang komplementer bagiku.. tak lengkap aku tanpa adanya dirimu.. dan kau takkan pernah menjadi barang substitusi yg begitu mudahnya terganti dengan yg lain..

Novia: Akan kuletakkan kau diantara ridge line ku karena hanya kaulah yg mampu memproduksi cinta untukku. . .

Mas Rheza: kan kutukarkan segelas cintamu dengan pengorbanan jiwa ragaku, sebesar pertukaran marginal yg mampu kita capai. Silakan untuk lebih jelasnya buka buku mikroekonomi karangan dominick salvatore hal 234, kurva 10.4, agar kau bisa melihat dan memahami sbrapa bsar pertukaran marginal cinta kita #halaaah #garing #zzzz

Dewi: aku tak akan mengonsumsi cintamu secara berlebihan, karena aku tak mau merasakan titik jenuh saat marjinal utility cintamu mncapai nilai nol.. so, sekian dulu mikro.. akan ku jamah kau pagi nanti.. (-_-)

Viga: karena TP q tlah maksimum,maka ,hubungan kita akan semakin negatif jika diteruskan

Iqbal: ayah kamu pasti muridnya pak salvatore ya?? abisnya kamu sulit dipahami sih#gaknyambung

Dewi: setelah mengalami skala ekonomis, saatny berkorban lebih melalui skala disekonomis.. pengorbananku mkin besar untukmu..

Abi: takkan ada ridge line yang membatasi cinta kita…

Ayu: aku telah melakukan pendataan lengkap terhadap dirimu..
pemantauan, identifikasi, verifikasi data dan melakukan pengukuran kadar cintaku yg membuatku yakin kau meman bagian dari data2ku.. #mabuk SISMIOP

Dewi: saat kau (MR) brsmaku (MC) cntmu mksmal. saat kau dkati AC, kau mlai biasa sja. skrg kita hrs pisah krna kau mndkati AVC

Kompilasi Galau Edisi UTS Semester 2 #Perpajakan

Dewi: aku tak menuntut banyak cinta darimu.. aku lebih suka menerapkan tarif tetap untuk tiap cintamu dan biarkan sisanya engkau gunakan untuk mencintai-Nya, orang tuamu, dan orang2 lain di sekitarmu bagi sebesar2nya kemakmuranmu.. 10% saja bagiku sudah cukup..

Novia: Aku tak perlu memikirkan tarif pajak mahal itu. . .karena cintaku akan ku eksporkan pada hatimu. . .:)

Dewi: ini pesanku, pake stelsel nyata karena aku tdk suka cinta yg fiktif..

Abi: yang jelas,,cukup dengan bea materai 6000 maka resmilah surat cintaku untukmu…

Fazry: Janganlah dirimu pergi dariku, karena dirimu akan menjadi jatah PTKP Rp 1320.000 kelak untuk seumur hidupku… Ahahaha aseeeek

Dewi: jangan coba2 mendua, meniga, dst. karena hanya 1 istri yg dihitung dalam PTKP

Zizi: Walaupun ad 3 sistem. Namun aku memlh self assesment, krna besarnya cinta kita brdua hnya kitalah yg bsa merasa, menilai dan pastinya mencinta 🙂

Dewi: dan pajak itu akan aku masukkan dalam golongan pajak langsung, krna cinta kita tak bisa dilimpahkan kepada orang lain.. hanya antara kau dan aku.. 🙂

Mas Rezha: mertua bijak cinta sama mantu anak pajak.

Abi: cintaku bagaikan tarif progresif yang akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia kita…

Dewi: cowok sejati cari istri anak akuntansi.. 😀

Mas Rezha: Cowok akuntansi idaman para calon istri! Hahaha

Ayu: tak perlu seorang penilai untuk memberi estimasi nilai, karena aku sudah bisa menilai segala properti cintamu.. #melu2 nggalau ah.. nggalau AMP :p

Dewi: tak perlu penafsiran apapun karena cintamu mutlak bagiku..

Dewi:aku harap kau selalu setia padaku.. jadi aku tak perlu repot2 bikin SKP-KB untukmu.. 😀

Ayu: jangankan kurang bayar, bahkan aku akan sengaja melebihbayarkannya dan takkan kuminta restitusi untuk itu, karena akan ku kompensasikan cintaku padamu.. wakakakaka #kesambet setan apaan nih :p

Kompilasi Galau Edisi UTS Semester 2 #Manajemen

Novia: Aku tak perlu RUPS lagi untuk mengangkatmu jadi direksi dan komisarisku. . .karena saham-saham cintamu telah menjadi modal semangat hidupku. . .

Zizi: Kau jg tak perlu mlkkn marketing mix, karena produk cintaku sepenuhnya untkmu
Tempatmu hnya ad dihatiku
…Bagiku cintamu mlbhi apapun

Dan kau tak prlu repot2 mlkkn promosi krn aku jth cinta saat prtma mlhatmu

Dewi: aku tak lagi peduli dg sekutu komplementer, komanditer, dormant, nominal, dan lainnya.. karena aku dan hanya aku sekutu rahasiamu.

Zizi: Sayang, kau sgt brrti bagiku
Krna drmu mmpnyai utilitas wktu, setiap wktmu kau curahkan pdaku
Utilitas tmpt, kau sllu ada dmnapun aku btuh
…Utilitas knymanan, aku sllu nyman brda ddkatmu
Utilitas kepmilikan, sungguh cintaku hnyalah milikmu

Dewi: jika aku ingin membangun perusahaan bersamamu, aku memilih firma. karena aku ingin jadi partnermu, mendampingimu mengambil keputusan, dan bersama kita cantumkan nama kita.. so sweeetttt…

Zizi: Taukah syang, rencana strategiku adlh untk meminangmu

Sdgkn rncna operasionalku, lulus dri sni dan bekerja

Dewi: kalau begitu rencana strategiku adl dipinangnya, sdang rencana operasionalku adl terus memperbaiki diri hingga saat itu tiba.. 😀

Novia: Aku tak peduli dengan teori manajemen 14 prinsip Fayol dan 4 dasar Taylor. . .karena yg sanggup mengalihkanku hanyalah manajemen cintamu. . .

Dewi: tak perlu teori manajemen dari yg klasik hingga modern untuk buatku berkata aku sayang kamu.. 😀

Al Faatihah (Pembukaan)

Aku berlindung kepada Allah dari godaan setan yang terkutuk

  1. Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang
  2. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam
  3. Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang
  4. Yang menguasai hari pembalasan
  5. Hanya kepada Engkau kami menyembah, dan hanya kepada Engkau kami memohon pertolongan
  6. Tunjukilah kami jalan yang lurus
  7. (yaitu) Jalan orang-orang yang telah Engkau beri nikmat kepada mereka; bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat

Surat ini selalu kita baca di setiap shalat. Setiap hari kita mohon untuk ditunjukkan jalan yang lurus.Setiap hari kita memuji-Nya dan bersaksi atas kebesaran-Nya. Namun, hanya sedikit orang yang mampu memahami maknanya. Al Faatihah, surat yang simpel, sering kita baca, tapi sarat makna.

Jika kita mampu memahami isi surat Al Faatihah, akankah ada yang masih merasa tidak puas dengan-Nya?

Calon Suamiku

love-alquran

Repost
WAHAI CALON SUAMIKU

ketahuilah…
sesungguhnya tidaklah aku ingin menikah melainkan karena aku tidak ingin mati dalam keadaan agamaku ini hanya setengah. [1]
dan tidaklah aku ingin menjadi orang yang menikah melainkan karena aku meyakini janji Alloh bagi orang yang menikah itu benar adanya.

tahukah kau bahwa setiap hubungan suami isteri yang halal itu adalah sedekah yang dapat mendatangkan pahala?! [2]
tahukah kau bahwa hanya dengan merengkuh tangan isteri maka berguguranlah dari jari jemari dosa-dosa?! [3]
dan tahukah kau bahwa bila seorang isteri meninggal dunia sementara suaminya dalam keadaan ridha padanya maka ia akan masuk surga?! [4]
dan bila semasa hidup dia taat kepada Alloh dan taat pula kepada suaminya maka ia boleh memasukinya dari pintu mana pun yang ia suka?! [5]
duhai, calon suamiku…
tidak lah aku ingin menjadi seorang isteri melainkan karena janji Alloh yang satu ini.
karena sesungguhnya aku takut mengetahui bahwa penghuni neraka itu kebanyakan wanita. [6]
dan hanya kepada Alloh aku berharap perlindunganNya dan petunjukNya di manapun aku berada.

wahai calon suamiku…
telah ditakdirkan Alloh bahwa akhirnya engkau memilihku.
semoga inilah perlindungan dan petunjuk yang Dia berikan agar aku bisa mendapatkan kebenaran janji Alloh itu…

namun, wahai calon suamiku,
aku ingin kau menyadari bahwa aku bukanlah makhluk yang sempurna seperti juga dirimu.
maka mengertilah bahwa setelah kita menikah nanti akan banyak hal baru yang akan sama-sama kita ketahui
insya Alloh, akan kujaga apa yang harus kujaga darimu,
dan kuharap kau pun menjaga apa yang harus kau jaga dariku. [7]

bila kau menemukan ketidaksukaanmu padaku karena kekuranganku
maka bersabarlah, calon suamiku…
karena kadang-kadang pada sesuatu yang tidak kau sukai, Alloh menjadikan kebaikan padanya. [8]
temukanlah kelebihan yang kau sukai dari diriku,
bukankah kau memiliki alasan mengapa kau ingin menikahiku?! [9]

tetapi, wahai calon suamiku…
bila ketidaksukaan yang kau temukan itu adalah karena kesalahanku,
maka nasehatilah aku, pisahkanlah tempat tidurku dan pukullah aku bila akhirnya aku meninggalkan kewajibanku. [10]
namun janganlah kau bermaksud menyakitiku hingga membahayakan hidupku karena aku adalah bagian dari dirimu. [11]

janganlah kau luruskan kebengkokanku, karena aku bisa patah [12]
tetapi berhati-hatilah terhadapku, karena aku bagaikan gelas kaca [13].
ingatlah bahwa manusia yang baik adalah yang baik pada keluarganya,
dan lelaki yang baik adalah yang baik pada isterinya. [14]

dan cukuplah engkau menjadikan aku seseorang yang patuh kepadamu dengan menjadi seseorang yang pantas aku patuhi.
sehingga aku mempunyai alasan mengapa aku harus berhias setiap hari,
dan mengapa aku harus menjaga diriku, kehormatan dan juga hartamu saat kau tidak ada di sisi… [15]

jadikanlah aku sebaik-baik perhiasan duniamu [16], hartamu yang paling berharga [17]…

-Mutiara-

*Footnote
1. Hadits Riwayat Al-Hakim, artinya: Barangsiapa menikah, maka dia telah menguasai separuh agamanya, karena itu hendaklah ia bertakwa kepada Allah dalam memelihara yang separuhnya lagi.
2. Hadits Riwayat Muslim, artinya: dan kalian jima’ dengan isteri pun sedekah. Bukankah bila syahwat disalurkan pada tempat yang haram maka akan mendapatkan dosa? Maka demikian pula bila disalurkan pada tempat yang halal, maka akan mendapatkan pahala.
3. Riwayat Maisarah, artinya: Sungguh, ketika suami isteri saling memperhatikan, maka Allah memperhatikan keduanya dengan penuh rahmat. Manakala suami merengkuh telapak tangan isteri (meremas-remasnya), berguguranlah dosa-dosa keduanya dari sela-sela jari-jemari.
4. Hadits Riwayat Ibnu Majah, artinya: Siapapun wanita yang meninggal dunia sedang suaminya meridhainya maka dia akan masuk surga.
5. Hadits Riwayat Ath Thabrani, artinya: jika seorang wanita mengerjakan shalat 5 waktu, berpuasa satu bulan penuh (Ramadhan), dan mentaati suaminya, maka hendaklah ia memasuki dari pintu surga manapun yang dia kehendaki.
6. Hadits Riwayat Bukhari, artinya: Telah diperlihatkan api naar kepadaku, kulihat mayoritas penghuninya adalah kaum wanita.
7. (a) Hadits Ibnu Abi Syaibah, artinya: Di antara manusia yang paling rendah derajatnya di sisi Allah padahari kiamat adalah seorang suami yang jima’ dengan isterinya lalu menyebarkan rahasianya. (b) Hadits At Tirmidzi, artinya: dan hak kalian (suami) atas mereka (isteri) adalah mereka tidak mengajak orang yang kalian benci untuk mendatangi tempat tidur kalian serta tidak mengizinkan orang yang kalian benci memasuki rumah kalian
8. An Nisa’: 19, artinya: Dan bila kamu tidak menyukai mereka, (maka bersabarlah) karena mungkin kamu tidak menyukai sesuatu, padahal Allah menjadikan padanya kebaikan yang banyak.
9. Hadits Riwayat Bukhari, artinya: Seorang wanita dinikahi karena empat perkara, karena hartanya, keturunanannya,, kecantikannya, dan agamanya. Maka pilihlah wanita yang taat beragama niscaya kamu akan beruntung.
10. An Nisa’: 34, artinya: Wanita-wanita yang kamu khawatirkan nusyuznya (meninggalkan kewajiban sebagi isteri), maka nasehatilah, pisahkanlah mereka di tempat tidur mereka, dan pukullah mereka. Kemudian jika mereka menta’atimu, maka janganlah kamu mencari-cari jalan untuk menyusahkannya.
11. (a) Al-Hujurat: 10, artinya : Sesungguhnya orang-orang mukmin adalah bersaudara” (b) Hadits Riwayat: artinya : Perumpamaan kaum muslimin dalam cinta kasih, dan lemah lembut serta saling menyayangi antara mereka seperti satu jasad (tubuh) apabila satu anggotanya merasa sakit, maka seluruh jasadnya ikut merasa sakit.
12. Hadits Riwayat Bukhari, artinya: Bersikap baiklah terhadap wanita. Karena mereka itu diciptakan dari tulang rusuk. Dan bagian yang paling bengkok dari tulang rusuk adalah yang paling atas. Kalau kamu berusaha meluruskannya, maka ia akan patah.
13. Hadits Riwayat Bukhari, artinya: Wahai Anjasyah, perlahanlah, sebab bawaanmu adalah gelas-gelas kaca.
14. (a) Hadits Riwayat At Tirmidzi dan Ibnu Majah, artinya: sebaik2 kalian adalah yang baik kepada keluarganya. (b) Hadits Riwayat Imam Hakim: artinya: sebaik-baik kalian adalah yang baik kepada isterinya
15. Hadits Riwayat Ahmad, artinya: Apakah kalian mau saya beritahu tentang simpanan seseorang yang paling berharga? Yaitu wanita sholihah yang suaminya menjadi bahagia bila memandangnya, bila diperintah segera dipenuhi, dan bila suaminya tidak ada dia menjaga kehormatannya.
16. Hadits Riwayat Muslim, artinya: Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholihah.
17. Lihat No. 15

mutiarasuamiku.wordpress.com

Sepucuk Surat untuk Ibu

Untuk wanita yang paling aku sayangi, yang berulang tahun hari ini. Maaf aku tidak dapat memberi kecupan di pagi hari sebagaimana biasa aku lakukan saat engkau berulang tahun. Maafkan aku yang belum bisa pulang dan mengucap ‘Selamat Ulang Tahun’ secara langsung. Semoga tulisan ini cukup untuk mewakili kerinduan hatiku padamu.

Ibu dan Adikku ^^

Ibu, aku bersyukur sekali dilahirkan dari rahimmu. Engkau adalah sosok wanita yang teguh, tegar, sabar, penuh kasih sayang, tegas, dan berpikiran jauh ke depan.

Engkau adalah guru pertamaku, koki terbaikku, bendahara kebanggaan keluarga, penasihat andalan, pendengar setia, pokoknya engkaulah yang terbaik bagiku.

Terima kasih atas segala kasih sayang dan pengorbanan yang telah engkau berikan padaku, adikku, dan ayahku hingga hari ini.

Aku juga minta maaf karena aku belum bisa menjadi putri yang bisa engkau banggakan. Aku belum bisa membalas segala kebaikan yang engkau berikan. Maafkan aku yang dulu sering membangkang dan mengabaikan nasihatmu, aku mengaku salah. Amat salah.

Ibu, aku tak dapat menahan air mata ketika membuat tulisan ini. Sekali lagi aku minta maaf belum bisa bertemu langsung karena sedang UTS. Hanya doa yang dapat aku berikan dari sini.

Semoga engkau senantiasa dijaga oleh Allah dari segala hal yang mengganggumu hingga kau tak merasa sedih. Semoga engkau selalu diberi kesehatan agar urusan rumah beres, agar kau dapat terus berkarya, agar kau dapat terus beramal, dan hari-hari yang baik terus berlanjut dan aku tidak khawatir. Semoga engkau diberi iman yang kuat supaya tiap harimu penuh makna dan syukur. Dan semoga Allah mendengar dan mengabulkan doa-doamu untuk kebaikan keluarga dan orang-orang yang engkau cintai.

Ibu, doakan aku juga ya. Hari ini hari pertama aku ujian. Semoga aku mampu melaluinya dengan baik. Dan nanti kalau ujian sudah selesai serta ada cukup waktu, aku akan pulang untuk mengecup wajah indah itu.

Aku mungkin tak punya nyali untuk mengatakannya tadi, waktu kau telpon aku. Hehe, maaf ya.

Love you, mom.

Selamat merangkai makna di tahun berikutnya, selamat ulang tahun.

(^_^)