19th Birthday

Assalamu’alaikum, sahabatku..

Makasih banyak buat orang tua, adik, ‘adik’, ‘adik’, ‘kakak’, ‘kakak’, saudara, serta teman-teman yang sudah mengucapkan selamat ulang tahun sekaligus mendoakanku, kepada teman-teman Proxy, teman-teman Pesuters, dan mas Adhe yang sudah berusaha untuk memberikan kejutan buatku, hanya terima kasih yang tulus yang bisa aku berikan saat ini. Semoga Allah membalas doa kalian dan memberkahi kalian dengan Rahmat-Nya. aamiin 🙂

Di usia yang ke-19 ini aku ingin (lagi-lagi) meminta maaf kepada orang tuaku karena belum bisa menjadi anak yang baik, berbakti, dan membanggakan, kepada adikku karena belum bisa menjadi teladan yang pantas dicontoh, kepada saudaraku karena aku tak terlalu perhatian, kepada kawan-kawanku baik yang lebih muda, sebaya, atau lebih tua, karena aku belum bisa menjadi teman yang baik. Maaf kepada Allah karena aku masih setengah-setengah dalam belajar dan beramal, maaf karena usia yang diberikan masih sia-sia, maaf karena aku belum pantas menjadi kekasih-Mu, maaf maaf maaf.

Semoga di tahun yang ke-20 ini aku bisa semakin baik bagi orang tua, adik, kakak, saudara, dan kawan-kawan. Semoga Allah terus mengiringi tiap langkah kita, menjaga kita, melindungi kita, memelihara kita, mengajari kita. aamiin

:’)

Wassalamu’alaikum

Tinggalkan Balasan

