Sebuah Doa di Awal Maret

Ya Allah,

Aku bukan orang yang cukup baik untuk dapat meminta pada-Mu

Aku bukan orang yang paling benar untuk menyalahkan apa yang dia lakukan

Aku bukan orang yang paling tahu untuk menghakimi perbuatan yang tidak aku lihat

Aku bukan orang yang cukup kuat untuk mengatakan TIDAK!

Aku bukan orang yang cukup nekat untuk membangkang

Aku juga tak punya apa-apa untuk dapat berdiri sendiri

Kadang aku berfikir untuk pergi,

tapi cintaku padanya terlalu kuat untuk membiarkan aku lari

Ya Allah,

Aku tahu hari ini Engkau sedang melihatku

Maka dengarkanlah doaku ini, Wahai Dzat Yang Maha Mendengar

Engkau Yang Maha Melihat dan Mengetahui,

berilah petunjuk kepada kami, di antara yang hitam pula putih

Engkau Yang Maha Kuat,

berilah kami kekuatan untuk senantiasa bersabar atas segala ketetapan-Mu

Ya Allah, Yang Maha Memberi dan Memiliki,

rahmatilah diri kami, berilah yang terbaik bagi kami

Wahai Dzat Yang Maha Membolak-balikkan hati

teguhkanlah hati kami pada kebenaran dan kebaikan

Ya Allah Yang Maha Memberi Hidayah,

sirami kami dengan hidayah-Mu, kembalikan kami ke jalan-Mu

Kepada-Mu kami menyembah dan hanya pada-Mu kami memohon pertolongan. Tunjukkanlah kami ke jalan yang lurus, yaitu jalan orang-orang yang Engkau ridai, bukan jalan orang-orang yang Engkau murkai, dan bukan pula jalan mereka yang sesat

Aamiin

Tinggalkan Balasan

