Dimas’ Papercraft

Tadinya kebetulan aja aku liat album foto temanku di facebook yang isinya hasil papercraft dia. Isenglah aku pesen 1. Tadinya sih pengen yang shaun the sheep, tapi katanya dia buatin yang model lain. Okelah, tak masalah, kataku.

Dan barusan pesananku diantar sampai kosan oleh temannya. Betapa terkejutnya aku karena papercraft yang dia buat tu ‘aku’ banget. Keren pokoknya..

Dimas' Papercraft

Dimas' Papercraft

Meskipun sepertinya kurang sempurna, tapi ini keren banget. 😀

Makasih banyak, Dimas..

Buat pembaca yang pengen pesen juga, add aja di facebook a.n. Dimas Satya

🙂

 

Iklan

One thought on “Dimas’ Papercraft

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s