UTS Semester 3

Well, akhirnya UTS yang begitu melelahkan dan menyita banyak waktu ini selesai juga..

Kuliah yang begitu sibuk dan melelahkan karena banyaknya tugas yang diberikan kepada kami, membuat UTS terasa terlalu cepat datang.. Sepertinya kuliah di semester 3 ini belum terlalu lama, tapi tiba-tiba jadwal UTS udah keluar aja.. Bahkan PROXY (kelas baruku) masih kuliah sampai hari sabtu di pekan terakhir kuliah tahap 1..

Namun ternyata tugas-tugas yang luar biasa banyak yang kami terima sejak hari pertama kuliah sampai pekan terakhir membawa dampak yang positif, setidaknya bagiku. Gara-gara tiap hari ada saja tugas kuliah yang mesti aku kerjakan, mau tak mau aku juga tiap hari belajar. Hal itulah yang membuatku tidak terlalu merasa berat ketika tiba-tiba ujian itu datang (alay).

Gara-gara tugas-tugas dan ujian pulalah yang membuatku semakin dekat dengan teman-teman PROXY. Sebelum ujian, hampir tiap hari Senin kami berkumpul untuk membahas tugas yang bakal dikumpulkan. Ketika masuk masa-masa ujian pun PROXY mengadakan belajar bersama tiap siang. Belajar bersama ini alhamdulillah dapat kami jalani sampai hari terakhir ujian.

Dan, hari ini adalah hari terakhir UTS semester 3 bagi kami. Semoga tiap usaha yang telah kami lakukan mendapat hasil yang memuaskan.

SUKSES UTS SEMESTER 3.!!

Untuk SATGAS dan PROXY, semoga kita dapet nilai yang bagus supaya bisa tetap bertahan di kampus Ali Wardhana ini.. Aamiin,

^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s