Imut dan Apin

Imut dan Apin adalah nama kuving peliharaan keluargaku. Setelah sebelumnya kami punya si Putih yang akhirnya pergi entah ke mana, ayah membawa kucing kecil dari kantor yang kemudian kami panggil Imut. Imut punya bulu (atau rambut) yang cukup bagus, warnanya hitam pekat dan berjenis kelamin betina. Setelah hampir satu tahun kami pelihara, Imut kawin sama Bambang, si kucing liar yang suka main ke rumah. Pada bulan Maret lalu, Imut melahirkan tiga ekor anak yang sangat lucu.

Ibu tidak sanggup jika harus merawat kucing sebanyak itu. Akhirnya ibu hanya menyisakan satu ekor anak yang berkelamin jantan. Kucing-kucing lain diberikan ke teman adik dan ibuku. Imut tetap tinggal bersama kami. Anak kucing yang masih tersisa ibu beri nama Apin.

Apin punya bulu (rambut) yang cantik. Tubuh bagian atas berwarna hitam dan yang bawah berwarna putih. Baik Imut maupun Apin sangat jinak dan menggemaskan. Bahkan mereka sangat penurut pada ibu. Mereka juga yang setia menemani ibu jika ayah dan adik sedang pergi dan aku sudah kembali ke Bintaro.

kira2 seperti inilah tampang mereka

Jangan salah ya, teman-teman. Itu bukan foto asli Imut dan Apin. Itu cuma dikasih sama mbah Google. 😛

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s