UAS Tanpa Gairah

Mulai besok, 26 Juli 2011 sampai 4 Agustus 2011, aku dan teman-teman tingkat 1 spes Akuntansi menjalani UAS semester genap. Kelak hasil UAS ini akan diakumulasikan selama 2 semester kami belajar untuk menentukan IPK yang berperan penting bagi eksistensi kami sebagai akunisti STAN.

Namun entah mengapa ujian yang begitu menentukan ini tidak diikuti oleh gairah belajar yang tinggi. Mungkin karena beberapa hari yang lalu sempat ada masalah mengenai tempat kos kami. Atau mungkin karena aku terlalu bingung untuk mulai belajar dari mana. Entahlah..

Meski begitu harapanku untuk dapat bersama SATGAS dan teman-teman kosan hingga wisuda tetap ada. Juga motivasi dari orang tua yang membuatku mau memaksakan diri untuk belajar, meski semangat kian pudar.

Doakan aku, kawan. Semoga aku dapat mengerjakan ujian besok dengan baik.

Semangati aku, kawan. Supaya makin besar motivasiku untuk belajar.

Ajari aku, kawan. Jika mungkin aku kebingungan akan suatu hal.

Selamat berjuang untuk teman-teman dan kakak-kakak mahasiswa STAN yang sedang menempuh ujian. Semoga kalian lebih semangat daripada aku.

2 thoughts on “UAS Tanpa Gairah

Tinggalkan Balasan

