Super Surprise =D

Happy Birthday

DEWI PRABAWATI SETYANINGTYAS

Semoga selalu diberi yang terbaik, dan nantikan kejutan-kejutan indah di sepanjang tahun ini

Maaf ya kadonya telat, nih kita kado mie :p

makasih ya traktirannya…

penghuni graha MURAWR 😀 ❤

Itulah tulisan pendek yang aku temukan di bungkus mie goreng pesananku. Terkejut dan juga terharu. Hari ini, 5 Juni 2011 aku mendapat kejutan tak terduga dari teman-teman kosku.

Memang beberapa hari yang lalu saat liburan, aku ulang tahun. Kami baru bisa bertemu hari ini di tempat kos. Sekitar pukul 16.30 aku pergi bersama Broto untuk latihan tari, tapi ga jadi karena pelatihnya telat. Ayu dan Dita sudah pergi lebih dulu. Hanya ada Riris dan Tia di kos.

Ternyata tanpa sepengetahuanku, Riris dan Tia pergi ke warung bakmi dan berpesan pada salah seorang karyawannya untuk membungkuskan kado menyerupai bungkusan mie goreng. Memang sih, rencananya aku mau nraktir mereka mie goreng nanti malam.

Setelah sampai kos, menunggu pesanan datang, tak ada curiga sedikitpun. Sampai saat mie goreng pesanan kami datang, aku kaget.

“Lhoh, Dita jadinya pesen 4?”, tanyaku pada Dita yang tadi memesan makanan.

“Ga kok mbak, krupuk mungkin,” jawabnya.

Lalu aku buka bungkusan itu.

“Kok ada ini? Bonus ya?”

Maklumlah, toko langganan ibuku di rumah kalau belanjanya banyak dapet bonus kain batik.

Ternyata itu bukan bonus setelah aku baca tulisan di dalamnya.

Seketika aku terkejut sekaligus terharu. Benar-benar kejutan yang mengejutkan. Ditambah tulisan “BOM” di bungkusnya yang membuat kado ulang tahunku makin lucu. 😀

Terima kasih untuk teman-teman kosku, Riris, Tia, Dita, Ayu, dan Broto, juga karyawan bakmi JM yang sudah memberi saya kejutan paling kreatif tahun ini. Kado mie goreng yang bisa membuatku menangis haru :’)

Love u all as always..

Semoga persahabatan kita tetap kuat, tak lekang oleh waktu dan tak hanya ternilai oleh materi.. ^^

Tinggalkan Balasan

