Kompilasi Galau Edisi UTS Semester 2 #Perpajakan

Dewi: aku tak menuntut banyak cinta darimu.. aku lebih suka menerapkan tarif tetap untuk tiap cintamu dan biarkan sisanya engkau gunakan untuk mencintai-Nya, orang tuamu, dan orang2 lain di sekitarmu bagi sebesar2nya kemakmuranmu.. 10% saja bagiku sudah cukup..

Novia: Aku tak perlu memikirkan tarif pajak mahal itu. . .karena cintaku akan ku eksporkan pada hatimu. . .:)

Dewi: ini pesanku, pake stelsel nyata karena aku tdk suka cinta yg fiktif..

Abi: yang jelas,,cukup dengan bea materai 6000 maka resmilah surat cintaku untukmu…

Fazry: Janganlah dirimu pergi dariku, karena dirimu akan menjadi jatah PTKP Rp 1320.000 kelak untuk seumur hidupku… Ahahaha aseeeek

Dewi: jangan coba2 mendua, meniga, dst. karena hanya 1 istri yg dihitung dalam PTKP

Zizi: Walaupun ad 3 sistem. Namun aku memlh self assesment, krna besarnya cinta kita brdua hnya kitalah yg bsa merasa, menilai dan pastinya mencinta 🙂

Dewi: dan pajak itu akan aku masukkan dalam golongan pajak langsung, krna cinta kita tak bisa dilimpahkan kepada orang lain.. hanya antara kau dan aku.. 🙂

Mas Rezha: mertua bijak cinta sama mantu anak pajak.

Abi: cintaku bagaikan tarif progresif yang akan meningkat seiring dengan bertambahnya usia kita…

Dewi: cowok sejati cari istri anak akuntansi.. 😀

Mas Rezha: Cowok akuntansi idaman para calon istri! Hahaha

Ayu: tak perlu seorang penilai untuk memberi estimasi nilai, karena aku sudah bisa menilai segala properti cintamu.. #melu2 nggalau ah.. nggalau AMP :p

Dewi: tak perlu penafsiran apapun karena cintamu mutlak bagiku..

Dewi:aku harap kau selalu setia padaku.. jadi aku tak perlu repot2 bikin SKP-KB untukmu.. 😀

Ayu: jangankan kurang bayar, bahkan aku akan sengaja melebihbayarkannya dan takkan kuminta restitusi untuk itu, karena akan ku kompensasikan cintaku padamu.. wakakakaka #kesambet setan apaan nih :p

2 thoughts on “Kompilasi Galau Edisi UTS Semester 2 #Perpajakan

Tinggalkan Balasan

