Kompilasi Galau Edisi UTS Semester 2 #Manajemen

Novia: Aku tak perlu RUPS lagi untuk mengangkatmu jadi direksi dan komisarisku. . .karena saham-saham cintamu telah menjadi modal semangat hidupku. . .

Zizi: Kau jg tak perlu mlkkn marketing mix, karena produk cintaku sepenuhnya untkmu
Tempatmu hnya ad dihatiku
…Bagiku cintamu mlbhi apapun

Dan kau tak prlu repot2 mlkkn promosi krn aku jth cinta saat prtma mlhatmu

Dewi: aku tak lagi peduli dg sekutu komplementer, komanditer, dormant, nominal, dan lainnya.. karena aku dan hanya aku sekutu rahasiamu.

Zizi: Sayang, kau sgt brrti bagiku
Krna drmu mmpnyai utilitas wktu, setiap wktmu kau curahkan pdaku
Utilitas tmpt, kau sllu ada dmnapun aku btuh
…Utilitas knymanan, aku sllu nyman brda ddkatmu
Utilitas kepmilikan, sungguh cintaku hnyalah milikmu

Dewi: jika aku ingin membangun perusahaan bersamamu, aku memilih firma. karena aku ingin jadi partnermu, mendampingimu mengambil keputusan, dan bersama kita cantumkan nama kita.. so sweeetttt…

Zizi: Taukah syang, rencana strategiku adlh untk meminangmu

Sdgkn rncna operasionalku, lulus dri sni dan bekerja

Dewi: kalau begitu rencana strategiku adl dipinangnya, sdang rencana operasionalku adl terus memperbaiki diri hingga saat itu tiba.. 😀

Novia: Aku tak peduli dengan teori manajemen 14 prinsip Fayol dan 4 dasar Taylor. . .karena yg sanggup mengalihkanku hanyalah manajemen cintamu. . .

Dewi: tak perlu teori manajemen dari yg klasik hingga modern untuk buatku berkata aku sayang kamu.. 😀

Tinggalkan Balasan

