Bambu Pelangi, sebuah inspirasi

Seperti yang sudah aku tulis di cerita sebelumnya (Kota Tua), aku langsung ke Bambu Pelangi untuk mengajar. Sampai di sana aku terlambat. Adik-adik yang tidak mendapat pengajar, ditugasi oleh Didit untuk membuat suatu karya. Inilah beberapa tulisan yang aku salin, selamat membaca:

IBU

Ibu, kaulah ibuku

Kaulah yang telah mengandungku

dan kaulah yang telah melahirkanku

dari kecil hingga besar

Kaulah yang telah menyayangiku

dan kaulah yang telah memeliharaiku

Kau memang benar-benar ibuku

yang sangat menyayangi anaknya

hingga kau telah mempunyai anak lagi

Dan aku memang harus menghormati ibuku

Sebagai pembalas budi yang telah dikerjakan ibuku

Karya: Galuh P.

Puisi

Debi Ngambeg

pengen ke harmoni

tapi engga boleh sama mama

soalnya mama

engga punya duit

Karya: Debi


Iklan

8 thoughts on “Bambu Pelangi, sebuah inspirasi

  1. yg debi ngambeg….
    like this….!!! ^_^
    luuccccuuuu skalleeee….
    di akhir2 bait membacanya, seperti ada yg berhenti di tenggorokan, mau tertawa tp gimana gitu, hehehe
    siip!!!
    meski blm mbaca postingan2 sblmnya ttg apa itu kota tua, apa itu bambu pelangi, but i think it’s interesting, yes??hehe

  2. kota tua tu salah satu tujuan wisata di daerah Jakarta Pusat. kaya kompleks malioboro gitu, cuma ga ada tempat belanja.
    kalau bambu pelangi, itu lapak yang pernah aku ceritain..
    aduh, pengen ajak mbak ida ke sini deh.. hehe

  3. o, gtu,,,
    waah,,sepertinya di sna dewi makin sibuk yes?
    no what2 it’s ok!
    hmm,,,diajak k jkrta??
    wah mau2,,,^^’
    tp kapan y dek…
    🙂
    lihat foto2 n mbaca critanya dulu aja gpp lah,,

    • ga juga sih mbak.. saking santai kuliahnya, jadi suka cari2 kegiatan di luar gitu..
      kalau sempet aja mbak, main kesini.. hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s