Liburan Minggu Pertama

Senin, 28 Februari 2011

Hari ini Riris dan Ayu berencana untuk pulang ke rumah. Berarti tinggal aku sendirian ni di kos. Jadi aku putuskan untuk menginap di rumah saudaraku.

Siang hari sekitar pukul 11.30 pakdhe menjemputku. Kami kemudian makan siang dulu di Bakmi Buncit sebelum melanjutkan perjalanan ke rumah pakdhe. Eh, ternyata rumah pakdhe di Jombang, deket sama rumah Heri.

Setelah mengantarku, pakdhe balik ke kantor. Tinggallah aku berdua dengan budhe. Sore harinya mbak Woro datang. Habis itu kami makan bareng. Dan malamnya budhe ngajak makan lagi sekalian beli lauk buat pakdhe yang waktu itu lagi badminton sama temennya. Pulang dari badminton, pakdhe bawain bakpao. Jiah, lama-lama bisa ndud ni, hehe.

Selasa, 1 Maret 2011

Pagi-pagi aku udah dapet SMS, kalau nilai PIH agak gimana gitu. Kelasku disuruh ngumpulin tugas presentasi kelompok ke emailku. Hems, padahal modem+fd ada di kos. Akhirnya pagi-pagi aku minta dianter pulang. Ga enak juga sih sebenernya sama pakdhe-budhe, aku kan baru nginep 1 malam. Tapi mau gimana lagi, tugas..

Hari itu aku di kos sendirian, ngurusin tugas kelas. Ga enak juga kalau ga ada temen. Malem-malem mau makan bingung. Akhirnya aku jalan kaki sendirian beli nasgor.. Brrr…

Rabu, 2 Maret 2011

Hari ini waktunya ngumpulin tugas ke dosen. Karena aku udah janji sama Heri buat cari tiket pulang bareng, tugas aku serahin ke Elang. Dan hari ini bener-bener hari menggila, hehe.

Buka tulisan Menggila… 😀

Kamis, 3 Maret 2011

Hari ini sih rencananya mau ke Ragunan nyusul Khrisna, adikku. Namun ternyata mesti batal gara-gara bus yang dipakai adikku mogok dan acaranya jadi berantakan. Elang juga ga bisa nganter, mau jalan sama ceweknya katanya. Ya udah, akhirnya habis nyuci-nyuci aku berangkat ke Bekasi. Lumayan lah hari ini ga kesepian dan ga tidur sendirian lagi. 🙂

Jumat, 4 Maret 2011

Wow wow wow… Pagi-pagi adikku udah SMS kalau gi perjalanan ke Labschool. Padahal aku ru aja bangun, belum ngapa-ngapain, dan masih di Bekasi. Aku juga ga tau Labschool di mana dan mesti naik apa ke sana. So, aku tanya Heri.

Heri bilang kalau Labschool ada 2, yang di Kebayoran dan di Rawamangun. Parah ni, aku ga tau daerah situ.

Aku telepon pak Kisno, katanya ke Labschool Kebayoran. Aku bilang Heri, dan kata bapaknya Heri dari terminal Blok M naik metromini ke arah Radio Dalam aja.

So, aku nekat ke sana. Aku janjian sama Elang di Blok M. Jadi dari Bekasi aku langsung cari bus ke Blok M. Eh, di tengah perjalanan Elang SMS kalau ga bisa nganter, trus malah nitipin buku ke ibu kos. Katanya sih itu buku tugas ngringkes dari dosen. Jadinya aku bakal ke Labschool sendirian ni. Untung aja bisa nemuin metromini ke Labschool berkat ibu-ibu yang dengan baik memberi tahuku.. 🙂

Alhamdulillah aku bisa ke Labschool dan bertemu adikku. Namun sayang sekali aku melewatkan pertandingan futsalnya. Aku cuma bisa mendengar cerita adikku saja.

Dari Labschool, bingung mau ngapain. Jadi aku balik ke Blok M trus muter-muter. Akhirnya aku beli kerudung, celana, dan rok. Hehe, kesempatan ni.. 😉

Balik ke kosan aku kaget. Ternyata tugasnya satu buku yang lumayan banyak materinya. Sebel juga rasanya, habis tu ketua kelas melimpahkan begitu aja sama aku tanpa punya inisiatif bantuin. Tapi aku ambil positifnya aja, kan aku juga sekalian belajar dan beramal.. 🙂 Karena aku rasa berat, beberapa temanku yang rumahnya Tangerang dan Jakarta esok paginya aku suruh ke kosan buat aku kasih materi bantuin aku ngringkas. Alhamdulillah mereka peduli dan mau membantu.

Sabtu, 5 Maret 2011

Hari ini jadwalnya aku pulang. Setelah packing dan sambil nungguin kedatangan para penyelamatku, aku fotokopi materi tugas dulu. Habis itu Iqbal datang. Setelah ambil jatah bab yang mesti dia ringkas, dia pulang. Tak lama kemudian Yogha juga datang. Kami ngobrol-ngobrol dulu di depan sampai Umi datang. Materi langsung aku bagikan. Kami bercakap-cakap sampai Heri datang. Hems, baru ingat kalau aku hari ini pulang kampung, hehe.

Setelah Umi dan Yogha pulang, aku makan dan bersiap untuk berangkat ke agen bus. Huh, di perjalanan pulang, Heri ga bisa diem. Ya cerita macem-macem, ya nyanyi-nyanyi. Tapi jadi asik juga, perjalanan jadi ga bosenin.

Minggu, 6 Maret 2011

Alhamdulillah, pukul 5 lebih beberapa menit bus kami sampai ke tujuan. Kami dijemput bapakku. Setelah mengantar Heri, aku dan bapak pulang.

Senangnya bisa berkumpul bersama keluarga tercinta.

(^_^)

Ini dia rencana untuk minggu depan:

  • Selasa, 8 Maret 2011 –> ke SMAN 1 Wonosari bersama Tito, Muiz, dan Heri.
  • Rabu, 9 Maret 2011 –> jalan-jalan ke Kalisuci bareng temen-temen STAN Goekil
  • Kamis, 10 Maret 2011 –> main ke rumah ibu Sriyani bareng temen-temen SATGAS

Semoga Allah meridhai.. Amin, 🙂

Tinggalkan Balasan

