Menggila… :D

Hari ini masih sendirian aja di kos. Maklum, temen-temen udah pada pulang. Hari ini rencananya aku mau nyelesaiin urusan kelas trus langsung cari tiket sekalian main. Eh, tak taunya aku malah bangun kesiangan, hehe.

Buru-buru aku nyalain komputer, langsung buka email, trus download materi-materi yang belum aku download kemarin. Sementara loading masih berjalan, aku mandi dulu.

Belum sempet sarapan, pukul setengah sepuluh aku burning tugas ke CD. Pukul sepuluh Heri udah nyampe kosan, begitu juga Erlangga si ketua kelas. Habis aku nyerahin CD yang isinya tugas-tugas itu, aku pergi ke Kreo cari tiket buat pulkam.

Aku sama Heri ke Kreo naik angkot. Tujuannya sih biar besok pas berangkat ga bingung angkotnya. Tapi ya, gara-gara kami berdua sama-sama belum pernah cari tiket bus ke Kreo, malah kelewat jauh nyampe pasar Ciledug. Akhirnya puter balik lagi deh.

Pas mau pulang juga gitu, kelewat jauh. Tapi kali ini baliknya ga ngangkot lagi. Kami berdua jalan kaki sampai pertigaan ke arah Cipadu (kurang kerjaan ya, hehe).

Nyampe jalan raya Ceger, Heri ngajak ngadem ke plasma STAN. So, akhirnya kami turun di gerbang STAN.

Di Plasma, kami cuma minum jus alpukat+es buah (cuma??). Habis itu kami balik ke kosanku. Dan seperti yang udah aku duga, kosan sepi. Karena males sendirian di kos ga ada kerjaan, aku ikut Heri ke rumahnya.

Dalam perjalanan ke rumah Heri, kami lewat Bukit Menteng. Lumayan hijau sih, tapi kok rasanya meski ada banyak pohon tetep aja panas ya.

Sampai di rumah Heri aku cuma minum es, jajan, goreng nugget. Trus ternyata Awalia SMS kalau dia udah ada di rumah. So, pukul 4 kami menuju rumah Awalia.

Di rumah Awalia ngapain ya. Cuma lomba cari nyamuk, foto-foto ga jelas bin ga penting, trus makan mi (traktiran ni,hhe). Habis Magrib, Heri nganterin aku pulang.

Lewat jalan layang, jadi inget bukit bintang Hargodumilah, hehe.

Dan di sinilah aku sekarang. Di kos sendirian, berteman komputer dan HP yang diam. Ada TV juga sih, tapi ga lagi aku nyalain. Pengen bikin kopi aja ga ada air panas. Ya sudah, aku daring aja.. hehe

(^_^)

9 thoughts on “Menggila… :D

Tinggalkan Balasan

