Anak Kos PJMI

Bentar ya,, sebelum cerita ane mau ngasih tau dulu kalau badan ane pegel2.. Pagi2 tetangga kamar udah panik gara2 ujan.. Tau kan yang dipikirin apa kalau tiba2 ujan gini.. JEMURAN.!! Nah, gara2 ane mesti kejar2an rebutan cucian sama si ujan inilah ane akhirnya kepleset.. hehe,. Udah ah, mulai cerita aja ya..

Aku ga perlu jelasin ya, PJMI itu di mana.. Ntar malah banyak yang nyariin.. hehe,

PJMI tu tempat kos yang menurutku cukup enak lah buat cewek. Aksesnya gampang, tempatnya bersih, rumah-rumah teratur, ada satpam juga, dan tempatnya ga terlalu jauh dari kampus. Waktu pertama kali datang ke PJMI, di Jl Murai, aku udah seneng. Tempatnya nyaman. Setelah menetap sebagai penghuni kos pun tambah seneng, temen-temennya asik sih.. (kalau yang lupa atau ga tau, liat aja di tulisan KENALIN.. 🙂 sebelumnya). Senengnya lagi karena kosku ga jauh dari kos mas Farid, kakak sepupuku yang juga kuliah di sini.

Enaknya di PJMI, lingkungan nyaman, aman, dan tenteram, hehe. Tapi ni temen-temen, di sini kalau mau cari makan agak jauh juga. Yang deket-deket ya ada sih, cuma dikit dan agak tinggi (harganya). So, kalau mau ngekos  di sini ga boleh males keluar.

Meski begitu, kalau malam PJMI lebih enak lagi. Banyak banget penjual keliling yang lewat. Nasi goreng, wedang ronde, roti, jagung bakar, sate, dsb. Mau yang lebih enak dikit dengan porsi mantab yang cukup dimakan berdua? Delivery aja di bakmi JM jalan Sejahtera.

Eh, ada lagi ni keluhan anak-anak kos PJMI. Kalau mau ke swalayan yang harganya murah itu, mesti jalan agak jauh. Di sini ya temen-temen, kalau ga mau jalan pasti rugi sendiri (kecuali kamu ada sepeda motor sendiri).

wah, ni nyamuk.. ru enak-enak nulis di blog malah digigitin.. dasar caper.. dah, lanjut..

Ada lagi derita anak kos PJMI dan tempat-tempat lain. Kalau yang ga biasa ni, tiap matahari nampang krasa panas banget, dan tiap langit nangis pasti kaya aku tadi mesti lari-lari ngangkatin jemuran.

Buat aku PMJI tu kalau dibandingin sama rumah pasti beda (ya iyalah..). Di sini kalau waktunya salat dah pasti sepi. Adzan juga kedengeran jelas. Kalau di rumahku adzan sering kalah sama suara kendaraan, padahal jaraknya ga terlalu jauh dari rumahku cuma ya di seberang jalan. Di sini juga kayaknya ga banyak anak-anak ‘nakal’ (apa karena aku yang ga tau ya.. hehe)

Di sini juga ga sedingin di rumah. Mau mandi malam pukul berapa pun, mau tengah malem minum es pun, ga krasa dingin. Cuma ya itu, gara-gara ga dingin ni aku kadang susah tidur, maklum anak gunung.

hmmm,. Kayaknya tadi aku mau cerita banyak hal, tapi kok lupa ya.. hehe,.

komen aja deh ya, ntar aku tampung idenya buat bikin tulisan lagi..

(^_^)

Iklan

4 thoughts on “Anak Kos PJMI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s