UTS Pertama ^^

mulai tanggal 29 November sampai 10 Desember besok, aku bakal lalui UTS pertamaku di STAN.. Mungkin karena aku orangnya cuek atau karena pengaruh dari SMA yang menganggap UTS sama aja kaya ulangan biasa, aku nyantai banget.. Bahkan ketika teman-temanku sibuk bahas soal, cari kisi-kisi, ngringkes, aku malah masih sempet ngegame..

Mungkin ada orang yang menganggap aku sombong, sok pintar,.. Tapi aku tidak seperti itu.. Aku cuma ga mau aja jalani studiku di STAN dengan penuh tekanan dan rasa depresi.. Aku sempet ngrasa hampir depresi juga sih, kaya waktu pertama masuk aksel dulu.. Tapi cuma sebentar aja, habis itu udah..

Aku malah heran, katanya sih banyak anak tingkat satu yang stres gara-gara mikirin UTS.. Mulai dari yang sulit tidur, sampai yang parah n ga nyambung lagi kalau diajak ngobrol.. Ngeri..

Trus belum sampai UTS selesai, temen-temen dah pada ribut mikirin kapan pulang.. Hmm, aku sih santai aja.. Aku dah mulai ngrasa nyaman disini.. Apalagi temen-temen di sini juga asyik.. Kayaknya aku dah mulai betah di sini.. Banyak temen dari berbagai daerah juga,. Ada yang dari Semarang, Jember, Malang, seputar Jakarta, Medan, Palembang, Bengkulu, Lampung, Magelang, Purworejo, Madura, banyak dech pokoknya..

Meski begitu, ada hal yang bikin aku kangen banget n pengen cepet pulang.. Adikku, eyangku, keluargaku, temen-temen n adik-adik remaja masjid, temen-temen SMA.. Hmm, aku harap aku bisa segera bertemu mereka..

(^_^)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s