Terkenang

Huft.. Selama dua hari ini Bintaro panas banget.. Sampai-sampai tidurku pun ga nyenyak.. Bangun tidur dah kaya orang habis jogging aja..
Selama dua hari ini juga aku ngrasa kangen banget sama temen-temen.. Pagi-pagi dan smsn sama Imalia, Fadiah, Tito.. Ah, kangen banget sama temen-temen di Jogja..
Teman, disini ga kaya di Jogja.. Meski aku dah dapet temen-temen baru yang baik, tapi ku masih rindu kalian.. Mungkin karena beda asal juga sih, jadi agak susah bagiku tuk tunjukin wajah asliku (haha, aneh..).
Trus disini anak-anaknya serius gitu.. Aku bener-bener kehilangan teman-teman satu jenis (yg sama gilanya) yang slalu santai hadapi tantangan yang menghadang di depan mata (hhe,).. Aku juga masih bingung kalu butuh temen curhat.. Mau cerita sama temen kos, takut ga nyambung.. Mau sms Fadiah, takut ganggu.. SMS pacar, dah kebanyakan beban pikiran tanpa harus mikirin masalahku.. So, aku jadi bingung mesti ngapain..
Di kosku juga anak-anak kota semua.. Ada yang hedon, tapi ada juga yang sederhana.. Tapi aku juga mesti hati-hati sih, cz aku kan belum kenal sama mereka.. Takutnya ntar kalu salah ngomong or salah sikap gitu kan malah bikin masalah..
Aku pengen deh, bisa terbuka sama temen-temen baruku, kaya aku terbuka sama kalian.. Aku kangen kelas kita yang panas tapi banyak angin, yang bandel, yang akrab satu sama lain, yang disukai sama guru-guru, yang suka jajan di tempat pak Marimin..
O iya, ngomong-ngomong soal makanan, disini muahalnya masyaAllah.. Ga ada nasi kucing seribuan, ga ada angkringan yang super murah, ga ada mi ayam pak Min yang 4rb aja udah komplit.. Duh, mahal dech pokoknya.. Trus masakannya kadang ga cocok sama lidahku.. Ada yang kurang asin, kurang pedes, bumbunya ga jelas.. Pengen ngajak ibu boyongan kesini dech..
Disini juga ga ada adikku.. Jadi kalu ada apa-apa yang ga beres, terutama mengenai komputer, aku mesti bisa cari jalan keluar sendiri.. Ga ada yang aku triakin buat minta tolong, ga ada yang ku gangguin, ga ada kawan bermainku.. Kangeeen banget sama adikku..
Ah, sekarang ga ada lagi kegiatan rutin antar jemput adik sekolah, liatin adik bikin PR, nonton TV berdua sampai larut malam, masak bareng, makan bareng..

Disini juga ga ada sahabat hatiku, yang dulu sering anterin aku kemana-mana, yang slalu bisa hibur aku, kasih aku semangat, ngajarin aku kalu aku ga bisa.. Duh, padahal masih ada makul bahasa Indonesia.. Ga ada yang nemenin aku belajar nie.. Susah banget ga ada dia disini.. hmm,

Ga ada juga sahabat sekaligus saudaraku, Fadiah. Yang sama erornya sama aku, yang kompak n klop banget sama aku, yang slalu siap dengerin ceritaku, jadi sandaran saat aku lemah, yang suka ngingetin aku tuk tetap berada di jalan yang lurus, yang kamarnya suka jadi tempat curhatku, yang kalu ngmong kadang ga jelas, yang bikin aku ga tegang kalu lagi pelajaran, yang bisa aku ajak sharing saat aku susah nangkap pelajaran, yang the best lah pokoknya.. Berat banget bagiku tuk jauh dari Fadiah, cz dialah sahabatku yang bisa ngerti n memahami aku.. Nasihat dia juga membangun buat aku.. Tak terfikirkan bagiku tuk dapatkan sahabat seperti kamu..

Jadi inget masa-masa SMA dulu, kita sering cerita-cerita ga jelas masalah cowok.. Sering perhatiin orang, ketawa bareng, bikin ribut di kelas, jajan bareng, makan bekal bareng.. Hmm.. Mungkinkah saat itu terulang kembali?

Disini ku berdoa, semoga kawan-kawanku, orangtuaku, adikku, kekasihku, dan orang-orang yang sangat aku sayangi, yang sekarang terpisah jarak dari aku, slalu dalam rahmat-Nya, slalu dilindungi oleh-Nya, dan dijaga dari segala sesuatu yang tak diinginkan.. Dan aku berharap mereka tidak lupa denganku, dan merindukanku, seperti aku slalu merindukan saat-saat bertemu mereka..
(^_^)

Tinggalkan Balasan

