Pelampiasan

Aku bingung dengan diriku.. Saat tak ada hal lain yang aku pikirkan, atau aku kerjakan, aku merasa kesepian.. Aku merindukan kamu, teman-teman yang aku sayang, dan lingkungan yang tak henti-hentinya tertawa..

Aku mulai menyibukkan diri. Pulang dari kuliah belajar, nyuci, atau mengobrol dengan teman-teman kosku. Aku juga sudah mulai mengikuti beberapa UKM, seperti teater Alir dan klub badminton STAN. Alhasil, aku lumayan sibuk. Kamis malam aku kumpul teater, jumat-sabtu untuk ngerjain tugas, dan minggu latihan badminton. Tapi aku masih belum puas. Kadang aku ingin menjadi mahasiswi yang bener-bener sibuk, hingga ga peduli sama orang lain. Aku tak mau tenggelam dalam kerinduan. Sempat terfikir, mungkin sendiri lebih baik bagiku.

Tapi aku sadar, aku bukanlah siapa-siapa tanpa mereka disekitarku. Tapi hati ini serasa hampa. Hanya Engkau yang buatku tetap kuat, tetap berusaha buat tersenyum.

Aku ingin sendiri, tapi aku takut melukai mereka. Aku ingin diperhatikan, tapi aku tak bisa memperhatikan orang lain dengan begitu baik.

Sampai sekarang aku pun masih bingung, mau jadi apa aku di masa yang akan datang. Kelihatannya saja aku aktif, tapi semua itu pelampiasan saja. Luapan rasa kecewaku, yang harus melepas cita-citaku sejak kecil. Luapan dari kesedihan yang dalam saat aku memikirkanmu yang jauh disana. Luapan rasa sepi, karena sahabatku yang tak ada disni.

Aku bingung, apa yang harus aku lakukan??

(-_-)

Tinggalkan Balasan

