Kenalin.. :)

Pada posting kali ini, aku mau ngenalin teman-teman baruku. Aku kos di Perumahan Jurang Mangu Indah, jalan Murai blok A22 nomor 8. Pertama kali aku sampai di tempat kosku, baru ada tiga orang yang sudah datang. Mereka adalah Tia, Risma (yang kemudian lebih akrab dipanggl Riris), dan Dita. Mereka sama seperti aku, diterima di STAN spesialisasi Akuntansi.

Saat itu adalah hari pertama pendaftaran ulang. Dari sinilah perjuanganku dimulai.

Saat sampai di tempat kos, Riris, Tia, dan Dita sudah lebih dulu berangkat. Setelah mandi, akupun berangkat untuk daftar ulang. Sampai disana aku mendapat urutan 1078 (kalau g salah sih segitu.. he). Dan pada hari itu pula aku menyelesaikan proses daftar ulang hingga jam 6 sore.

Teman-teman baruku cukup baik. Meski pada awalnya aku hanya simpatik pada Riris. Riris orangnya cukup menarik, dia ramah, dan pandai bergaul. Juga yang tidak kalah penting, dia cukup cerewet.. hehe,. Sedangkan untuk Dita, tadiny aku kira dia orang yang cuek dan tidak terlalu akrab dengan teman sebayanya. Tapi ternyata aku salah. Dia adalah tipe orang yang terbuka, lucu, dan baik hati. Kemudian ada Tia. Haduh..awal-awal dia di kos, dia adalah anak yang paling jarang keluar kamar. Jadi dia tu kesannya tertutup dan individualis banget lah. Aku sempet sih ga suka sama dia, tapi lama-lama kami juga bisa akrab. Dia cukup baik, meski kalau bicara dan ketawa keras banget, namun cukup menyenangkan.

Sore harinya kami kedatangan anak baru, namanya Broto. Nama yang terbilang aneh untuk perempuan. Dan ternyata keanehan itu juga pada sikapnya.. Sampai stres liat tingkah dia. Tapi untuk saat ini, aku masih bisa menyesuaikan diri.. hehe,.

Kemudian datang lagi anak baru dari Semarang, namanya Ayu. Menurutku, dia primadona di kos ini. hehe,. Dia cantik, baik, ramah,sip lah pokoknya.. Ini juga aku posting pakai netbook dia. hehe,.

Ada juga sih, dua orang lagi. Mereka dari Bekasi. Mereka menempati kamar paling depan dengan fasilitas yang cukup lengkap di kamarnya. Jadi maklum lah kalau mereka jadi jarang bersosialisasi dengan kami. Mereka adalah Anis dan Mila. Kalau Anis sih masih lumayan, dia kadang-kadang main ke lantai atas dan ngobrol-ngobrol dengan kami. Tapi kalau Mila sih jarang banget,. Paling kalau mau nyuci doank..

Setelah cukup lama disini, aku mulai memikirkan ulang rencanaku untuk pindah kos. Maklum lah, kosQ lumayan mahal. Tapi setelah ku pikirkan lagi, bila aku pindah dari sini, belum tentu aku bisa mendapatkan teman-teman sebaik mereka, lingkungan sebaik ini, dan kamar senyaman ini. Bagaimanapun aku bersyukur, Allah begitu menyayangi aku dengan memberiku teman-teman yang baik..

(^_^)

Iklan

One thought on “Kenalin.. :)

  1. dan kini kami harus pindah, meninggalkan tempat yang penuh kenangan ini.. semoga di tempat yang baru kami bisa semakin akrab dan tetap kompak..
    aamiin,
    :’)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s